Landscape Pro v2.02 S60v3

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbLlIWRfLYv9z2bN4FiY6H7m_PUknjezk6nH8E7ID9I02lMXXijkwuiuDB6l1-mHbVdCgbtwIOsVlgOagvJ_zEwydDGRJTDxwpnSlChC68QABCtoW38aS5aQmN-3rKMfmTaeggEgL_sjaU/s400/1018359_240x320.jpg 


Pada postingan sebelumnya saya telah berbagi aplikasi yang cukup unik dengan judul
PhotoFun v1.02 Full Version S60v3 S60v5 Nah, sekarang saya ingin mengingatkan pada anda tentang satu postingan saya beberapa waktu yang lalu, sudah cukup lama sih, hehehe…
Pada postingan tersebut saya berbagi aplikasi yang mampu Merotasi Layar Ponsel Menjadi Landscape. Aplikasi apakah yang dimaksud?
Ya, jawaban anda benar sekali. Aplikasi yang dimaksud adalah RotateME Untuk Symbian S60v3. Dengan aplikasi tersebut anda dapat memutar layar ponsel anda menjadi Landscape tentunya, hm… yahud sekali bukan?
Sayangnya beberapa tipe ponsel symbian S60v3 ada yang belum bisa menikmati aplikasi RotateMe. Berbagai usaha saya coba carikan solusi, dan akhirnya pada kesempatan kali ini saya mendapat sebuah aplikasi yang mahir untuk Memutar Layar Potrait Menjadi Landscape di S60v3. Aplikasi ini bernama Landscape Pro v2.02 Full Version Untuk S60v3.

Bagaimana boss, anda tertarik untuk segera mencoba aplikasi ini bukan? silakan download pada link di bawah ini.
DOWNLOAD
Landscape Pro v2.02 S60v3

0 komentar

Posting Komentar