Call Cheater s60v3 dan s60v5

Pada posting sebelunya saya membehas Best SMS Cheater v1.00 Full Version S60v3 S60v5 ok, langsung saja ya pada kesempatan kali ini saya akan membahas Call Cheater s60v3 dan s60v5.
Pernah suatu kali saya mengalami suatu keadaan dilema. Apa? Dilema? (lebayyy, hahaha…) Kedilemaan tersebut terjadi karena saat itu ceritanya (kisah nyata) saya diajak bertandang ke sebuah tempat oleh kawan saya. Namun, berhubung tempatnya jauh, saya menjadi malas karena pastinya melelahkan, hahaha…

Beribu-ribu sampai berjuta-juta alasan saya cari untuk menjadi senjata dalam menangkis ajakan tersebut. Mulai dari adanya urusan keluarga, hingga urusan bisnis (bisnis apaan coba? ngaku-ngaku lho, hahaha…)
Untung saja saya menemukan sebuah aplikasi yang cukup canggih yang menjadi dewa penyelamat, hehehe… Yakni Call Cheater . Dengan aplikasi ini saya mencoba menelepon kawan saya dan menyampaikan ketidakmungkinan saya untuk ikut ke tempat yang dia rencanakan. Ingin tau alasannya apa? alasannya adalah karena saya sedang dalam perjalanan menuju rumah saudara saya, hahaha… Mengapa bisa beralasan demikian? yaiyalah karena pada saat saya berbicara lewat telepon tersebut, saya gunakan efek suara kereta api pada Call Cheater s60v3 dan s60v5 , sehingga seakan-seakan saya sedang berada dalam perjalanan, hehehe…
Aplikasi ini sangat mudah digunakan, perhatikan gambar berikut.


Bagaimana boss, betapa mudah untuk menggunakannya bukan? Nah, so langsung saja download pada link di bawah ini.
Download 
Call Cheater s60v3 dan s60v5

0 komentar

Posting Komentar