QuickOffice Premier v6.1.87 Untuk Nokia Symbian S60v3

http://lh6.ggpht.com/_mqZTrjHFzwU/TP95Pu24wrI/AAAAAAAAHRw/JDxBGDzJ-78/quickoffice.jpg
Pada postingan kali ini saya membahas mengenai aplikasi-aplikasi symbian s60v3 yang mampu membuka dan/atau membuat dokumen office layaknya Microsoft Office di Komputer.
Aplikasi-aplikasi tersebut tersedia dalam format platform yang berbeda, ada yang symbian dan ada pula yang java. Untuk yang symbian yang cukup populer adalah Quick Office Premier dan Office Suite.
Berbicara mengenai Quick Office, kali ini saya akan berbagi pembaruan dari aplikasi Quick Office Premier update yang terbaru, yakni QuickOffice Premier v6.1.87 Untuk Nokia Symbian S60v3.
Fitur Utama Quickoffice v6.1:
   
Anda dapat melihat bahkan mengedit dokumen Word, Excel dan PowerPoint pada perangkat Anda. Anda juga dapat membuat dan menyimpan file baru Word, Excel dan file PowerPoint pada perangkat Anda. Mempertahankan format file tanpa kehilangan data. Mudah digunakan dengan tampilan desktop intuitif dan nuansa yang menarik.  Dapat menempilkan folder dan kemampuan manajemen file. Dukungan untuk formula yang kompleks. grafis editing yang lengkap. edit teks, daftar, tabel, gaya, dan format. Free spell check kamus dalam berbagai bahasa. Menambahkan foto ke Word dan PowerPoint. Advence email integrasi dengan Mail for Exchange. 


Kompatibilitas: File format: DOCX, DOC, xlsx, XLSM, XLS, PPT, PPS, ZIP & TXT pendukung Microsoft Office versi: 97, 2000, XP, 2003, & 2007 Kompatibel dengan semua Symbian S60 3rd Edition  

INSTALASI: instal aplikasi sampai selesai Catatan: saat Anda memulai aplikasi untuk pertama kalinya ia akan meminta Anda untuk mendaftarkan e-mail Anda untuk menerima update, Anda bisa klik DO not register
Jika anda tertarik untuk mencobanya, silakan download pada link di bawah ini.
Download QuickOffice Premier v6.1.87 S60v3 Unsigned Cracked

2 komentar: