PySMS : Python SMS Flooder dan Simbol Untuk S60v3

http://www.zoellner.tk/pysms/pysms2.jpg
Kembali lagi saya akan berbagi sebuah aplikasi berbasis python yakni PySMS. Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi Pymoflooder yang sebelumnya pernah saya bahas dalam artikel berjudul “Bom SMS : Cara Menghabiskan Bonus SMS”. Barangkali anda masih ingat postingan tersebut? hehehe…

Sedikit berbeda dengan aplikasi pymoflooder, pada aplikasi PySMS ini dilengkapi dengan menu tambahan yakni Add Symbol. Simbol-simbol yang tersedia juga cukup lumayan asik. Mulai dari simbol angka-angka hingga simbol nada, smile, dan masih banyak yang lainnya. Hm, cukup unik bukan?
Betapa unik dan menarik jika anda mengirimkan SMS dengan aplikasi ini, hehehe… sebaiknya jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik!
Download PySMS Flooder .zip (10KB)
Download via HP
Jika anda belum memasang python dan sekutunya, anda dapat mendownloadnya pada link di bawah ini.
Download Python dan Sekutunya .zip (1.44MB)
Download via HP

1 komentar:

  1. lam kenal gan.
    beberapa bln yg lalu saya prnh pasang PyMflooder. tak sngaja app trsbut kehapus lalu saya donlod lg tp g bs di install ''kesalahan pembaruan'' bgt terus. Udh bbrapa macam app flood sms ku donlod tp smua sama aja (ga bs install). Kali ini saya brhasil pasang pySMS dari sini. Trmkasih gan.
    Tp kalo bisa kasih saran gan gimana carax supaya ga ''kesalahan pembaruan'' lg. Soalx sya takut tar kehapus dan ga bisa pasang lagi. flood sms adalh app andalan bagi saya. Mksih sebelumnya.

    BalasHapus